Kidd Ethiopia Adoption





Click HERE to watch us getting Endale at the orphanage



Click HERE to watch us getting Gabrielle at the orphanage


Thursday, July 15, 2010

Waking after a restful nights sleep. we are going to meet our son today!!!!!!!!

--
==================================================================
This mobile text message is brought to you by AT&T

5 comments:

Debb said...

SO excited to hear how your meetcha day went! Praying for blessings all around! :o)

Danielle said...

Oh Andrea! How wonderful. I have not been keeping up on blogs but then saw your facebook and realized that this was the time! How incredible! I am so incredibly excited (and jealous :) ) that your family has this opportunity. I can't wait to hear all about it.

Love,
Danielle

Mike said...

I am writing to ask for your permission to include your posts on
AdoptionExperiences.com and include a link to your blog in our
directory. We would
include a link back to your blog fully crediting you for your work
along with a profile about you listed on AdoptionExperiences.com .
Please let us
know as soon as possible.

Mike@adoptionexperiences.com

Mike Thomas
Editor-in-Chief
AdoptionExperiences.com

Admin said...

Pleas visit us.. Here Thanks..

Unknown said...

Alat pemadam kebakaran yang kami jual adalah produk baru
perusahaan dagang yang berpengalaman dalam penjualan alat-alat pemadam api ringan maupun berat. Sebagai agen atau distributor, kami menjual retail maupun partai berbagai kategori peralatan Fire & Safety Equipment seperti Alat Pemadam Api Ringan atau APAR (Portable Fire Extinguisher), Alat Pemadam Api Berat atau APAB (Mobile Fire Extinguisher) atau Alat Pemadam Api Troli, Pemadam Api Kimia (Thermatic Fire Extinguisher), Perlengkapan Hydrant, Selang Pemadam Kebakaran, Fire Hose dan produk lain yang berhubungan dengan Fire System Dan Fire Fighting Equipment.
Alat pemadam kebakaran yang kami jual adalah produk baru. Kami tidak menjual produk/barang bekas dan pelayanan kami sangat mengutamakan kualitas baik dalam ketepatan waktu delivery hingga ketepatan jumlah yang dibutuhkan.
atau silahkan klik link ini untuk download daftar harga alat pemadam seluruh merk :
Daftar harga ke suluruhan berbagai produk alat pemadam – refill tabung pemadam – safety equipment – dll
Selain menjual langsung alat pemadam kebakaran ini kami juga menyediakan jasa refill ( isi ulang ) tabung pemadam kebakaran / tabung alat pemadam api ringan / tabung APAR. klik disini untuk info lebih lanjut mengenai jasa refill / isi ulang tabung pemadam kebakaran.
SONICK PEMADAM INDONESIA berlokasi di JAKARTA namun kami melayani jual alat pemadam kebakaran dari konsumen di berbagai kota besar maupun kecil di Indonesia. Kami sudah melayani pembelian alat pemadam api ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan kota-kota lainnya.
APAR (Alat Pemadam Api Ringan) atau Portable Fire Extinguisher adalah alat-alat pemadam api dan kebakaran portabel dan mudah dibawa atau dipindahkan. Alat ini cocok digunakan sebagai perlengkapan keselamatan untuk ruangan yang terbatas, seperti dapur, ruang kantor dan lain-lain.
Untuk mengenal mengenai Alat Pemadam Api Ringan silahkan baca disini.
Saat ini kami menyediakan Alat Pemadam Api Ringan dengan Media ABC Dry chemical Powder / Serbuk Kimia, APAR Media Gas CO2 / Karbon dioksida / Carbon Dioxide dan APAR Media Foam AFFF.
Untuk jenis APAR kami menyediakan berbagai pilihan tabung pemadam api yang bervariasi dalam hal kapasitas, spesifikasi dan harga tabung dimana semua tabung pemadam api yang kami jual merupakan tabung isi (siap pakai)